Mohon maaf, sedang studi lanjut

Rekan – rekan pemerhati blog “learn automation” yang budiman,

sorry

Mohon maaf jika sekitar 3 bulan ini saya tidak aktif di blog (tidak ada posting baru, terlambat melakukan approve, tidak merespons SMS/email rekan – rekan), karena mulai 16 November 2013 lalu saya ada di Sydney untuk menempuh studi Ph.D. di University of New South Wales.

Bidang penelitian yang saya ambil terkait penerapan machine learning pada robot, jadi berbeda cukup jauh dengan “hobi” saya di otomasi. Saya berharap masih ada hal – hal yang bisa saya share (meski tidak banyak) selama studi di sini. Mohon maaf sekali lagi jika blog ini tidak akan seaktif dulu terkait kesibukan dan bidang baru yang saya tekuni untuk penelitian.

Perjalanan hidup saya selama studi bisa disimak di handywicaksono.wordpress.com

Mohon doa restu rekan – rekan semua! Salam dari Sydney🙂

4 thoughts on “Mohon maaf, sedang studi lanjut

  1. Damaris tanojo

    Selamat malam pak, Saya Mahasiswa dari TE ubaya, berbuhubung bapak sedang studi di LN, klo saya mau beli buku bapak yang PLC dimana ya pak?

    Terima kasih
    Adam

    Like

    Reply

Leave a Reply

